home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tanggal, Cantiknya Taeyeon SNSD di Poster Konser Solo Pertamanya

Rabu, 25 Mei 2016 13:10 by citra09 | 1131 hits
Ungkap Tanggal, Cantiknya Taeyeon SNSD di Poster Konser Solo Pertamanya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sempat tertunda demi persiapan yang lebih matang, member dan leader SNSD, Taeyeon kini akhirnya resmi mengumumkan waktu pasti gelaran konser solo perdananya yang akan digelar di beberapa lokasi di Korea.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (24/05) kemarin, Taeyeon pun akhirnya mengungkap mengenai detail tanggal dan lokasi gelaran konser eksklusif berskala besarnya tersebut lewat sebuah poster yang memperlihatkan wajah cantik dan mempesona Taeyeon.

Berdasarkan poster tersebut, konser yang akan bertajuk ‘Taeyeon Butterfly Kiss’ ini akan digelar di dua lokasi di musim panas, yaitu di Olympic Hall Seoul pada 9 dan 10 Juli, serta di KBS Hall, Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon juga mengumumkan bahwa tiket konser ini akan mulai dijual pada 31 Mei mendatang untuk gelaran konser di Seoul. Sementara tiket untuk konser Busan akan mulai dibuka pada 1 Juni mendatang.

Sebelumnya, konser ini sempat dijadwalkan akan digelar pada bulan April, namun SM membatalkannya karena demi mempersiapkan kualitas terbaik. Sementara itu, Taeyeon sebelumnya juga pernah menggelar sebuah mini konser dalam rangka perilisan album solo pertamanya yang bertajuk ‘I’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)