home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lawan' Petisi Sebelumnya, Fans Lainnya Buat Petisi Untuk Pertahankan Kangin di Super Junior

Senin, 30 Mei 2016 16:40 by tyassss | 1993 hits
'Lawan' Petisi Sebelumnya, Fans Lainnya Buat Petisi Untuk Pertahankan Kangin di Super Junior
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perbincangan antar fans mengenai masalah yang menimpa Kangin Super Junior sepertinya belum usai. Setelah sebelumnya sebagian fans mengajukan petisi untuk memintanya keluar dari grup yang membesarkannya tersebut, kini sebagian fans lainnya melakukan ‘perlawanan’.

Diketahui, kejadian Driving Under Influence (DUI) atau menyetir saat mabuk serta ‘tabrak lari’ sudah dilakukan Kangin yang kedua kalinya. Pertama pada tahun 2009 dan yang baru saja terjadi adalah pada 24 Mei 2016 dengan menabrak sebuah tiang lampu jalanan. Bukan ini saja, pada tahun 2015 Kangin juga sempat ‘melarikan diri’ saat harus menjalani pelatihan militer dalam tugas wajib militernya.


Image source: ipetitions.com/petition/kanginstays

Karena banyaknya kesalahan yang dibuat ini, beberapa fans banyak yang geram dan memintanya untuk meninggalkan Super Junior agar tidak menjadi kerugian bagi grup tersebut. Petisi ini pun sudah banyak disetujui oleh banyak orang, namun rupanya tidak bagi sebagian fans lainnya yang kemudian membuat petisi agar Kangin tetap menjadi member Super Junior.

Isi dalam petisi baru bertajuk 'Kangin Stays' ini, menurut mereka pemecatan Kangin bukanlah sebuah jalan yang tepat. Karena jika Kangin keluar dari Suju (singkatan Super Junior) bukan berarti masalah juga akan terselesaikan. Yang penting, idola mereka ini juga akan mendapat hukuman setimpal sehingga ia bisa memperbaiki dirinya menjadi lebih baik.


Image source: ipetitions.com/petition/kanginstays

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Para fans ini juga menyindir fans sebelumnya dengan mengatakan, “Katanya ELF (fans Suju) dan Super Junior adalah keluarga. Tapi, apakah jika anggota keluarga melakukan kesalahan kita lantas mengatasi itu dengan mengusirnya?”.

Petisi baru yang berisi permintaan agar Kangin tetap di grup asuhan SM Entertainment ini juga mendapat respon yang sangat baik dari netizen lain. Mengutip Allkpop, sudah lebih dari 4 ribu orang yang sudah mengikuti dan menyetujui petisi ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)