home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Undangan, Acara 'Infinity Challenge' Bakal Ke Amerika Dan Syuting Bareng Jack Black Lagi?

Minggu, 05 Juni 2016 12:20 by tyassss | 786 hits
Dapat Undangan, Acara 'Infinity Challenge' Bakal Ke Amerika Dan Syuting Bareng Jack Black Lagi?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah sukses menampilkan keseruan bersama aktor-komedian asal Amerika, Jack Black pada bulan Februari lalu, Infinity Challenge dilaporkan sudah berencana untuk menghadirkan keseruan tersebut kembali.

Melansir Soompi, rencana ini masih dalam tahap diskusi tim produksi. Dan yang serunya, kali ini giliran acara hiburan milik MBC inilah yang akan menyambangi negara sang aktor dan melaksanakan syuting disana yang diperkirakan akan dilakukan sekitar bulan Juni ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang perwakilan dari ‘Infinity’ Challenge’ bahwa kedatangan mereka tepatnya ke California ini merupakan sebuah undangan dari Jack Black. Sang aktor ingin rekan-rekan Korea-nya tersebut untuk berkunjung kerumahnya.

Namun sekali lagi, tim produksi mengaskan, “Meskipun kami bersiap-siap untuk melakukan syuting di Amerika, kita masih berada di tengah-tengah diskusi. Kita tidak bisa mengungkapkan rincian yang lebih spesifik tentang rencana ini.”

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Selain tim dan para member ‘Infinity’ Challenge’, tentu berita ini juga akan sangat dinantikan oleh para pemirsa setianya. Apalagi, kehadiran Jack Black pada acara ini sebelumnya juga mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat.

Semoga benar terlaksana ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)