home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan, Drake dan Hailey Baldwin Pamer Kalung Samaan!

Senin, 06 Juni 2016 15:10 by Dits | 1223 hits
Kencan, Drake dan Hailey Baldwin Pamer Kalung Samaan!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drake dan Hailey Baldwin nampaknya semakin serius saja. Pasangan yang bertemu pada saat Drake menggelar pesta beberapa waktu lalu ini terlihat kembali berkencan. Keduanya bahkan tampak mengakui kalau ada hubungan spesial diantara mereka dengan mengenakan kalung yang sama.

Saat itu sang rapper dan model 19 tahun itu tertangkap kamera tengah keluar dari sebuah klub di West Hollywood, California bersama-sama. Drake terlihat mengenakan kaos putih dengan kemeja hijau, sementara Baldwin tampak cantik dengan dress hitam dan sepatu booth panjang.

Tentunya kehadiran mereka menarik perhatian, terlebih lagi keduanya mengenakan kalung dengan inisial yang sama. Rapper asal Kanada itu dan Baldwin terlihat mengenakan liontin ‘H’. Seperti diketahui, Baldwin pernah memamerkan kalung dengan liontin inisial tersebut pada saat datang ke Coachella yang digelar pada awal tahun ini.


Drake dan Hailey Baldwin (image source: dailymail.com)

Setelah datang ke acara Drake, Baldwin semakin dekat dengannya. Mereka kemudian terlihat bertemu untuk makan malam di Ysabel Restaurant setelah sebelumnya bertemu di The Nice Guy, California. Seorang sumber mengatakan kalau keduanya memang saling tertarik satu sama lain, namun mereka tak ingin terburu mengumumkan kepada publik.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

"Drake dan Baldwin berkencan, Drake benar-benar mengaguminya. Mereka bertemu melalui teman-temannya dan mencoba menjalaninya dengan santai,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

"Drake sungguh menyukai Hailey. Dia telah memberikan banyak hadiah untuknya," ujar sumber itu. "Dia benar-benar berusaha keras,” lanjut sumber tersebut.

Wah, kita tunggu ya konfirmasi dari mereka..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)