home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad dan Syahrini Debut Sebagai Dubber di 'Finding Dory'

Jumat, 10 Juni 2016 11:25 by Dits | 1385 hits
Raffi Ahmad dan Syahrini Debut Sebagai Dubber di 'Finding Dory'
Image source: CNN Indones

DREAMERS.ID - Membuatkan film ‘Finding Dory’ yang merupakan spin-off dari film animasi populer ‘Finding Nemo’ yang dirilis 2003 lalu, Disney dan Pixar selaku penggarap film dikabarkan mendapuk dua artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad dan Syahrini sebagai pengisi suaranya.

Seperti dikutip CNN, suami dari Nagita Slavina ini ditunjuk sebagai pengisi suara Bailey yang merupakan sosok paus beluga dan Syahrini akan mengisi suara karakter hiu paus bernama Destiny. Sedangkan karakter utama dalam film ini akan diisi oleh pengisi suara professional.

Kesamaan dari dua karakter animasi dalam film ‘Finding Dory’ dengan dua artis terpopuler Tanah Air ini ternyata yang menjadi daya tarik pemilihan keduanya sebagai pengisi suara.


Image source: comingsoon.net

“Bailey itu karakter yang fun dan humor, kami melihat karakter seperti itu ada di Raffi. Destiny karakter yang memiliki sisi unik, dan dalam sosok Syahrini terdapat sosok yang unik,” ujar Fitra Rifai, Kepala Marketing The Walt Disney Indonesia pada Kamis (09/06).

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Mendapat tawaran untuk bisa berpartisipasi mengisi suara di film ‘Finding Dory’ baik Raffi Ahmad maupun Syahrini mengaku senang, apalagi ini merupakan pengalaman pertama bagi keduanya.

Di Indonesia sendiri, film ‘Finding Dory’ akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi orisinal berjudul ‘Finding Dory’, dan versi dubbing Bahasa Indonesia ‘Mencari Dory’. Nantinya penonton bisa mendengar suara Raffi Ahmad dan Syahrini dalam film versi dubbing.

'Finding Dory’ atau ‘Mencari Dory’ merupakan lanjutan dari kisah si ikan biru Dory yang mencari keluarga kandungnya. Dibantu oleh dua sahabatnya Nemo dan Marlin, ketiganya akan melakukan petualangan yang seru demi mencari keluarga Dory. Rencananya film ini akan rilis 17 Juni 2016.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)