home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Selca Imut, Suho EXO Siap Tampil di Variety Show Unggulan MBC Ini

Jumat, 10 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 2450 hits
Pamer Selca Imut, Suho EXO Siap Tampil di Variety Show Unggulan MBC Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama comeback bersama grupnya, Suho dikabarkan akan kembali unjuk kemampuan vokalnya dalam salah satu variety show MBC. Variety show yang termasuk unggulan di stasiun tv ini sukses menghibur penontonnya dengan penampilan duet seorang seleb dengan kalangan non artis.

Menggoda para penggemar untuk penasaran bagaimana acara ‘Duet Song Festival’, belum lama ini pihak produksi mengunggah beberapa foto kontestasannya di akun Twitter resminya. Lewat foto tersebut diketahui jika Suho menjadi salah satu pesertanya yang siap ‘mengalahkan’, pasangan Sandeul B1A4 dan So Chan Wee.


Image source: Dreamers.id

Selain leader EXO ini, kontestan lain untuk acara tersebut di episode selanjutnya adalah Bada, Na Yoon Kwon, dan Yangpa.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Selain merilis foto dalam ‘keadaan’ formal, MBC juga menggoda para EXO L, sebutan penggemar EXO dengan selfie imut dari Suho ini saat memegang selembar kertas yang berisi promosi acara yang tayang nanti malam di di MBC ini.


Image source: Dreamers.id

Sementara itu, Suho bersama EXO diketahui baru saja merilis sebuah album baru bertajuk ‘EX’ACT’. Selain merilis album tersebut, pada hari yang sama, boy group asuhan SM Entertainment ini jua diketahui langsung merlis 2 video musik dengan tema berbeda.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)