home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pria Tampan dan Kaya Raya, Lee Jong Suk Tampak Sempurna di Foto Teaser Drama 'W'

Sabtu, 11 Juni 2016 19:15 by tyassss | 3604 hits
Jadi Pria Tampan dan Kaya Raya, Lee Jong Suk Tampak Sempurna di Foto Teaser Drama 'W'
Image source: Oakley

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi drama berjudul ‘W’ ini akan tayang pada tanggal 20 Juli mendatang, kembalinya dua pemeran utama ke layar kecil ini semakin dinantikan oleh para penggemar dan pecinta K-drama lainnya.

Sama seperti proyek lainnya, drama ini pun sudah memberikan berbagai ‘godaan’ dalam bentuk potongan gambar dari adegan yang ada. Kali ini, MBC selaku pihak penyiaran merilis foto teaser dari pemeran utama pria, Lee Jong Suk.


Image source: allkpop.com

Lee Jong Suk sendiri berperan sebagai Kang Chul, seorang atlet yang mengubah karirnya menjadi seorang mahasiswa teknik computer dan mendirikan perusahaan sendiri setelah lulus. Dalam foto tersebut pun sang aktor terlihat sebagai sosok pengusaha muda yang tampan dan kaya yang tersenyum manis saat menelepon.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dibawahnya, Kang Chul juga menunjukan kekayaannya dengan menaiki mobil mewah dan terlihat keren dengan kaca mata hitamnya. Dalam proyek kali ini, Lee Jong Suk juga mendapat pujian dari para staf karena dapat bekerja dehngan baik meskipun menjalani syuting ditengah cuaca yang sangat panas.

Sementara, dalam drama bergenre melodrama romantis ini Lee Jong Suk  akan ditemani oleh aktris Han Hyo Joo yang berperan sebagai dokter cantik bernama Oh Yeon Joo. Sesuai dengan jadwalnya, drama ‘W’ akan hadir menggantikan drama Lucky Romance yang sedang tayang saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)