home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Membernya Telah Berakhir, 4Minute Dipastikan Bubar?

Senin, 13 Juni 2016 09:33 by citra09 | 1360 hits
Kontrak Membernya Telah Berakhir, 4Minute Dipastikan Bubar?
Image source: Getitk

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang kini tengah terancam akan bubar terkait kontrak para membernya yang segera berakhir dan tak diperpanjang. Tujuh tahun berkarir, girl group 4Minute dikabarkan akan segera bubar setelah 7 tahun kontraknya selesai.

Dilaporkan Soompi, seorang sumber di industri musik menyatakan bahwa 4Minute tak akan bersama-sama lagi sebagai sebuah grup setelah kontrak para membernya berakhir di pertengahan tahun ini. Hal ini kabarnya telah diputuskan di antara para member dan juga pihak agensi, Cube Entertainment.

“Masing-masing member memikirkan karir yang berbeda, mulai dari bernyanyi hingga akting. Jadi, setelah diskusi panjang antara 4Minute dan Cube Entertainment, mereka memutuskan bahwa sulit jika 4Minute harus terus melanjutkan karirnya,” ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, saat comeback dengan lagu ‘Hate’ di awal tahun ini, 4Minute memang sempat menyatakan bahwa kelanjutan karir mereka sebagai grup belum dapat dipastikan, tergantung dari kesuksesan comeback mereka serta keputusan para member untuk memperpanjang kontrak.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

4Minute debut di tahun 2009 silam dengan lagu berjudul ‘Hot Issue’ dan mulai mencapai kesuksesan lewat lagu hitsnya, seperti ‘What’s Your Name?’, hingga ‘Crazy’. Banyak yang menyayangkan jika rekan satu agensi Beast dan CLC ini memutuskan untuk segera bubar.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Cube Entertainment mengenai bubarnya grup yang terdiri dari 5 member ini, yaitu Gayoon, Jiyoon, Jihyun, HyunA, dan Sohyun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)