home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Tambah Berat Badan Sebelum Debut Solo, Apa Alasan Luna f(x)?

Selasa, 14 Juni 2016 15:03 by fzhchyn | 1298 hits
Harus Tambah Berat Badan Sebelum Debut Solo, Apa Alasan Luna f(x)?
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Jika biasanya setiap idola K-Pop yang akan melakukan debut atau comeback cenderung menjaga berat badan dengan berdiet, maka hal sebaliknya justru dilakukan oleh Luna f(x) yang baru saja debut sebagai penyanyi solo pada akhir Mei lalu.

Dalam program ‘Hello Counselor’ yang tayang Senin (13/6) kemarin, Luna f(x), Baek A Yeon, Lee Jung Min , dan Heyne pun hadir untuk memberikan saran untuk orang-orang yang sudah mengirimkan permasalahannya pada program tersebut.

Salah stau MC pun berkata pada keempat bintang tamu solois perempuan tersebut. “Kalian semua tampaknya melakukan diet sebelum mengeluarkan album, kalian terlihat cantik!” ujarnya kemudian menanyakan pada mereka berapa berat badan yang berhasil diturunkan.


Image source: KBS

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Menjawab pertanyaan tersebut Luna pun mengatakan bahwa dirinya justru harus menambah berat badan. “Pada kasusku, aku sebenarnya menambah berat badan,” ucap pelantun ‘Free Somebody’ ini. “Aku harus menyanyikan lagu bernada tinggi, jadi aku butuh tenaga,” jelasnya.

Luna pun mengungkapkan bahwa berat badannya telah naik 3 kilogram sejak tahun lalu. Pada akhir tahun 2015, Luna memang terlihat sangat kurus saat melakukan promosi ‘4 Walls’ bersama grupnya hingga membuat fans khawatir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)