home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Taeyeon SNSD Juga Rilis Teaser Pertama untuk Comeback Solonya!

Jumat, 17 Juni 2016 11:05 by citra09 | 943 hits
Makin Seru, Taeyeon SNSD Juga Rilis Teaser Pertama untuk Comeback Solonya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Dreamers, bersiap-siaplah karena pertengahan tahun ini atau tepatnya di musim panas, panggung K-Pop akan semakin ramai diisi oleh comebacknya para idola K-Pop ternama. Salah satunya adalah member SNSD, Taeyeon yang siap untuk comeback sebagai solois!

Sukses debut sebagai penyanyi solo dengan mini album pertamanya yang bertajuk ‘I’, leader SNSD ini pun siap kembali menyapa fans lewat perilisan mini album keduanya. Jelang perilisan albumnya, Taeyeon pun telah merilis teaser pertamanya.

Melalui akun resminya, SM Entertainment merilis teaser pertama yang memperlihatkan Taeyeon tengah asyik menikmati suasana cerah di sebuah mobil antik, yang sepertinya diambil dengan latar pemandangan di Amerika.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Seperti yang diketahui sebelumnya, Taeyeon memang dikabarkan telah menjalani syuting video musiknya di Amerika. Berdasarkan SM, Taeyeon akan comeback dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘Why’ pada 28 Juni mendatang.

Setelah merilis mini albumnya, Taeyeon akan disibukkan dengan kegiatan konser solo berskala besarnya yang bertajuk ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’ di Seoul pada 9 dan 10 Juli, serta di Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)