home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diramal Karir Redup, Ayu Ting Ting Percaya Tuhan

Selasa, 20 Desember 2011 10:00 by wahyu | 7460 hits
Diramal Karir  Redup, Ayu  Ting Ting Percaya Tuhan
pontianak.tribunnews.com

Dreamers.co.id – Penyanyi pendatang baru  yang  tengah populer di masyarakat, Ayu  Ting Ting diramal kan akan meredup pada tahun 2012 mendatang. Ramalan yang datang dari Ki Kusumo untuknya dan Norman Kamaru ditanggapi Ayu dengan ketidak-percayaan terhadap ramalan.

Menurut Ayu yang dapat  dipercaya selain kedua orangtuanya adalah Tuhan.  Bagi Ayu segala sesuatu yang menyangkut jodoh, rejeki, dan maut, adalah milik Tuhan. Ramalan merupakan terkaan seseorang yang  bisa berubah.

“Kata siapa? Ya nggak tahu. Itu semua yang tahu Tuhan,” ungkap Ayu usai acara 'Meet & Greet' setelah menggelar konser di salah satu rumah makan depan Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Senin (19/12).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, pendangdut yang melesat lewat lagu Alamat Palsu tersebut mengaku untuk menjaga karirnya, ia hanya berupaya keras untuk menampilkan yang  terbaik dalam setiap kesempatan. Sisanya ia serahkan kepada Tuhan.

“Saya nggak percaya sama siapapun karena saya punya Tuhan saya percaya sama Tuhan. Semua saya serahkan ke Allah Subhanahu Wa Taalla,” tuturnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)