home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beast Bocorkan Musikalitas Dewasa Berirama Ballad di Teaser MV ‘Butterfly’

Sabtu, 25 Juni 2016 20:00 by daranm_ | 1428 hits
Beast Bocorkan Musikalitas Dewasa Berirama Ballad di Teaser MV  ‘Butterfly’
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Jika pada 14 Juni lalu sudah terungkap foto-foto tampan dari keenam membernya, Beast baru-baru ini kembali menggoda para fans dengan merilis satu teaser video musik mereka yang berjudul 'Butterfly'.

Pada tayangan 'V app' sebelumnya, Beast sempat meyakini fans bahwa lagu terbaru mereka akan sangat bagus. Lagu ‘Butterfly’ sendiri diproduksi oleh sang rapper, Junhyung dan teman sesama musisinya, Davi.

Dan dalam teaser video berdurasi 24 detik itu pun menggambarkan bahwa lagu terbaru Beast ini akan mengambil genre ballad yang klasik, diikuti dengan alunan piano yang indah serta gitar akustik.

Dilansir dari Soompi, lagu 'Butterfly' merupakan lagu pre-release yang akan dikeluarkan pada 27 Juni mendatang. Sedangkan untuk album studio yang ketiga berjudul ‘Highlight’, dijadwalkan akan dirilis pada 4 Juli mendatang.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Dalam album ini, kabarnya Beast akan menunjukan sisi musikalitas yang lebih dewasa. Terlebih, akan ada sedikit perbedaan dalam comeback kali ini karena dengan format baru lima member setelah ditinggal Hyunseung.

Yuk, lihat teasernya di bawah ini:

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)