home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Masa Lalu, 'Doctors' Jadi Drama Pertama yang Hadirkan Cerita Prequel Secara Terpisah

Senin, 27 Juni 2016 14:58 by muthiasp | 1492 hits
Ungkap Masa Lalu, 'Doctors' Jadi Drama Pertama yang Hadirkan Cerita Prequel Secara Terpisah
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penayangan dua episode perdana drama SBS ‘Doctors’ mendapatkan sambutan baik dari penonton, bahkan mendapatkan perolehan rating yang fantastis. Tapi ternyata masih ada cerita yang tidak dimasukkan ke dalam drama, untuk itu SBS merilis video prequel-nya.

Tidak seperti drama biasanya yang membuang adegan-adegan agar sesuai dengan durasi tayang, SBS ‘Doctors’ menjadi drama pertama yang menayangkan adegan itu secara terpisah dari dramanya melalui video prequel atau video yang menceritakan kejadian sebelumnya.

Jika sudah menonton dramanya, ada adegan ketika Hye Jung (diperankan Park Shin Hye) 'dibuang' oleh ayahnya ke rumah neneknya dan mengatakan kalau hubungan mereka telah berakhir sejak ibu tirinya datang, tanpa memperlihatkan bagaimana hubungan Hye Jung dengan ibu tirinya.


Image source: SBS

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, diceritakan kehidupan masa kecil karakter Hye Jung saat hidup bersama ibu tirinya. Video dimulai dari adegan Hye Jung 'dibuang', lalu berlanjut ke adegan Hye Jung kecil bersama ibu tirinya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Hye Jung kecil ternyata juga mendapatkan kekerasan dari ibu tirinya, setelah ibu kandungnya meninggal dunia. Dari sana pula, kedekatan hubungan Hye Jung dan neneknya terjalin, hingga hanya neneknya lah yang saat ini ada disampingnya.

Sementara itu, drama ‘Doctors’ tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran SBS. Dan di minggu ini akan memasuki episode ke-3 dan 4.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)