home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini yang Dimaksud Cinta Dua Dimensi Dalam Drama 'W'

Rabu, 29 Juni 2016 12:35 by dodo07 | 4012 hits
Ternyata Ini yang Dimaksud Cinta Dua Dimensi Dalam Drama 'W'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski telah terungkap jika fokus cerita drama ‘W’ adalah kisah cinta dua dimensi, namun tak sedikit penonton yang masih kurang paham dengan maksudnya. Apalagi foto hingga video teaser yang telah dirilis pun makin membuat penasaran para penggemar kedua pemeran utama di drama ini.

Seperti diketahui, cerita drama ini berfokus pada kisah tokoh Kang Chul dan Oh Yeon Joo. Kang Chul adalah seorang atlet tembak super kaya yang jenius. Sedangkan Yeon Joo merupakan dokter magang spesial bedah kardiotoraks tahun kedua. Namun tak banyak yang tahu jika sebenarnya tokoh Kang Chul (yang diperankan Lee Jong Suk) adalah tokoh fiksi.

Melansir dari Allkpop, Kang Chul sebenarnya adalah karakter utama dalam webtoon yang dibuat oleh ayah Oh Yeon Joo. Namun, mendadak sang ayah menghilang dan atas kejadian misterius itulah, ‘tembok’ antara dunia nyata dan webtoon tiba-tiba roboh dan akhirnya membuat Kang Chul dapat masuk ke dunia nyata dan bertemu Oh Yeon Joo (yang diperankan Han Hyo Joo).

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Konflik hingga adegan romantis tentunya akan terjadi di drama terbaru MBC ini. Selain kedua pemeran utamanya, sederet aktor dan aktris pun telah dikonfirmasi akan jadi pengisi drama ini juga seperti, Jung Eugene, Lee Tae Hwan, Lee Si In, Kang Ki Young, dan lain-lain.

Sementara itu, drama yang memiliki judul lain ‘Two World’ ini merupakan drama yang akan dipersiapkan sebagai pengganti drama ‘Lucky Romance’. Drama ini akan memulai tayangan perdananya pada 20 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)