home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Geng ‘Ryeo Line’, Ryeowook Beri Kejutan Ulang Tahun untuk N VIXX!

Kamis, 30 Juni 2016 14:00 by fzhchyn | 1787 hits
Masuk Geng ‘Ryeo Line’, Ryeowook Beri Kejutan Ulang Tahun untuk N VIXX!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal 30 Juni ini, salah satu member boy group VIXX yaitu N tengah merayakan hari ulang tahunnya. Tak hanya fans yang sejak tadi malam membanjirinya dengan doa dan ucapan selamat melalui media sosial Twitter, rupanya N juga mendapat kejutan dari seniornya.

Melalui akun Twitter pribadinya, N mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama Ryeowook Super Junior. Dalam foto tersebut juga terlihat N memegang sebuah kue lengkap dengan lilin yang masih menyala, yang diketahui sebagai pemberian Ryeowook.


Image source: twitter.com/CHA_NNNNN

“Terima kasih hyung untuk kejutan pesta ulang tahunnya! Berapa lama kau menunggu di luar dorm? Mereka bilang hal tersulit yang dilakukan adalah mendapat kasih sayang dari orang lain, tapi mungkin itu adalah hal termudah bagimu (Ryeowook)! ^^” tulis pria bermana asli Cha Hakyeon ini.

Kedua idola K-Pop beda agensi ini memang menjalin hubungan yang baik. Sebelumnya Ryeowook bahkan menyebutkan kalau N bersama member VIXX lainnya merupakan bagian dari geng ‘Ryeo Line’ yang berisikan junior-juniornya dari berbagai grup.


Image source: twitter.com/CHA_NNNNN

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Selain merayakannya bersama Ryeowook, N juga tentunya menikmati hari bahagianya tersebut bersama member VIXX lainnya, dengan mengunggah foto serta mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Selamat ulang tahun, N! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)