home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dewasa, G-Friend Tampil Cantik Berseragam Tennis di Teaser Comebacknya

Sabtu, 02 Juli 2016 11:13 by citra09 | 1818 hits
Makin Dewasa, G-Friend Tampil Cantik Berseragam Tennis di Teaser Comebacknya
Image source: G-Friend Of

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang mulai mengungkap detail comebacknya di musim panas tahun ini, yaitu G-Friend. Jelang comeback di pertengahan Juli mendatang, G-Friend pun mulai mengungkap rangkaian teaser untuk album barunya.

Setelah mengungkap teaser bernuansa colorful, kini grup pelantun ‘Rough’ ini pun mengungkap sisinya yang lebih dewasa dalam teaser terbarunya. Dalam foto teaser terbaru yang dirilis, G-Friend terlihat tak lagi mengenakan seragam dengan rok berlipat seperti gadis SMA.


Image source: G-Friend Official

Dalam foto dan grup individunya,  para member G-Fried terlihat bertransformasi menjadi bintang tennis, dengan mengenakan one-piece bernuansa putih, dan detail garis berbagai macam warna pada masing-masing membernya.


Image source: G-Friend Official

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Meski memiliki potongan yang berbeda, namun outfit ini tampak cocok dan terkoordinasi dengan baik di masing-masing member. Sementara itu, G-Friend dikonfirmasi akan comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘L.O.L’ pada 11 Juli mendatang.

Dengan demikian, maka G-Friend dipastikan akan masuk dalam daftar grup idola K-Pop yang akan mengisi panggung comeback musim panas di bulan Juli, menyusul grup lainnya seperti Wonder Girls hingga Beast.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)