home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Unjuk Karya, FT Island Rilis Poster Jadwal Comeback!

Jumat, 08 Juli 2016 12:00 by tyassss | 1186 hits
Siap Kembali Unjuk Karya, FT Island Rilis Poster Jadwal Comeback!
Image source: tiffoo.com

DREAMERS.ID - Sudah sekitar satu tahun menunggu dari comeback terakhirnya, para penggemar akhirnya dapat bernafas lega lagi karena FT Island dilaporkan tengah bersiap untuk kembali menelurkan karya ciamiknya di tahun ini!

Kabar bahagia ini dibuktikan dengan perilisan poster resmi yang berisi sederet rangkaian jadwal menuju perilisan album ke-6 FT Island. Dimulai pada 11 Juli, grup yang digawangi Lee Hongki ini akan merilis teaser pertama mereka berupa poster di situs resminya.


Image source: allkpop.com

Sehubungan dengan album barunya yang bertajuk ‘Where’s The Truth’ ini, akan ada dua versi hal yang akan diluncurkan pada tanggal 12 dan 13 Juli yaitu ‘Truth’ dan ‘False’. Namun, belum diketahui akan seperti apa kedua versi ini akan ditampilkan.

Selanjutnya, FT Island masih akan terus merilis beberapa teaser hingga pada tanggal 17 Juli yang sepertinya merupakan sebuah showcase dan tepat pada 18 Juli, album keenam dari grup beranggotakan lima orang ini pun resmi dirilis.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Belum ada detail mengenai berapa jumlah dan lagu apa yang akan menjadi title track dari album ‘Where’s The Truth’. Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah teaser pertama dibuka yakni pada 11 Juli mendatang ya!

Siapa yang juga menantikan comeback FT Island?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)