home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Dituduh Hanya Pentingkan Kecantikan Saat Tampil I Got A Boy

Selasa, 08 Januari 2013 16:10 by citra09 | 24040 hits
Jessica SNSD Dituduh Hanya Pentingkan Kecantikan Saat Tampil I Got A Boy
facebook.com

Setelah 5 Januari lalu tertangkap kamera sedang melamun ketika menarikan salah satu gerakan I Got A Boy, kini Jessica SNSD kembali menuai kritikan pedas dari netizen karena lagi-lagi ia tidak melakukan salah satu gerakan dalam lagu tersebut dengan sempurna.

Pada 7 Januari kemarin, seseorang telah membuat tulisan berjudul ‘Jessica adalah satu-satunya yang tidak melakukan headbanging di atas panggung’ di sebuah forum komunitas online dan juga mengunggah foto potongan video tarian yang dimaksud.

Foto tersebut memang memperlihatkan Jessica yang tidak melakukan gerakan headbanging (gerakan memutar kepala dengan keras sesuai iringan musik) dengan sempurna seperti para member SNSD lainnya. Ia hanya terlihat mengangguk lemah dan tidak antusias.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Meski Sooyoung yang berada di sebelah Jessica juga terlihat tidak melakukannya dengan sempurna, namun penulis menganggap bahwa itu hal wajar, mengingat Sooyooung harus menyanyikan lirik di bagian selanjutnya setelah gerakan tersebut, dan Jessica tidak punya alasan untuk tidak melakukan gerakan headbanging tersebut.

Melihat tulisan tersebut, para netizen pun langsung setuju dan berkomentar dengan menuduh bahwa Jessica hanya mementingkan kecantikannya saja. “Aku rasa ia memilih untuk mengangguk saja karena tidak ingin rambutnya rusak. Sayangnya, member lain yang melakukannya dengan semangat terlihat lebih menarik.” Ungkap seorang netizen.

“Ada apa dengan dia?”, “Begitulah sesuatu yang hanya dilakukan secara setengah hati.” , “Dia terlalu sibuk untuk terlihat cantik sehingga tidak melakukan tariannya dengan baik.” Lanjut beberapa netizen lainnya. Cek video nya berikut ini (lihat di menit 2:34) : 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)