home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Jago Masak, D.O EXO Siapkan Makanan untuk Sang Manager

Jumat, 29 Juli 2016 14:22 by fzhchyn | 4570 hits
Makin Jago Masak, D.O EXO Siapkan Makanan untuk Sang Manager
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai vokalis EXO dengan suara merdunya, Do Kyungsoo atau yang lebih akrab disapa D.O ini juga memiliki banyak bakat, salah satunya adalah memasak! Baru-baru ini fans pun kembali dibuat terkesan dengan perlakuan sang idola terhadap orang terdekatnya.

Selama ini D.O memang diketahui sebagai member yang suka memasak makanan untuk member EXO lainnya. Melalui siaran ‘EXOMENTARY’ beberapa waktu lalu, cowok kelahiran 1993 ini bahkan menunjukkan keahlian memasaknya di hadapan para penggemar.

Dan baru-baru ini, kabar tentang D.O yang menyiapkan makanan untuk sang manager pun menjadi perbincangan di beberapa situs komunitas online. Kabar tersebut berawal dari sang manager yang mengunggah foto hasil masakan D.O di akun Instagram pribadinya.


Image source: Allkpop 

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

“Doenjang jjigae (sup pasta kacang kedelai) dan nasi goreng buatan Kyungsoo... Kyungsoo bilang dia punya setumpuk resep. Ini benar-benar enak. Aku pernah membuat sendiri doenjang jjigae beberapa kali tapi gagal, jadi kenapa buatannya sangat enak,” tulis sang manager.

Sang manager juga memuji jika sup buatan D.O memiliki cita rasa yang menyegarkan dan pedas. Tak ayal, postingan ini pun mendapat banyak perhatian dari fans yang memuji kebaikan pelantun ‘Lucky One’ tersebut dan merasa iri karena ingin juga menyantap masakan D.O.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)