home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Rilis Single Terbaru Pekan Depan, Green Day Bikin Heboh Fans!

Kamis, 04 Agustus 2016 10:30 by daranm_ | 927 hits
Segera Rilis Single Terbaru Pekan Depan, Green Day Bikin Heboh Fans!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Di tengah kesuksesan album baru dari Blink 182 dan Good Charlote, band punk rock asal Amerika yakni Green Day resmi menjawab kehausan para penggemarnya dengan merilis single teranyar mereka.

Band yang dibentuk oleh Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ini telah mengumumkan perilisan single pada pekan depan. Kabar gembira tersebut disampaikan lewat akun Instagram sang vokalis pada Senin (2/8) kemarin. Tak hanya membeberkan perilisan single, ia juga menuliskan bocoran judul lagu.

“Teman-teman tercinta, Green Day akan mengeluarkan single baru berjudul Bang Bang pada 11 Agustus 2016. Nantikan untuk lebih jelasnya,” tulis vokalis berusia 44 tahun itu seperti yang dikutip dari laman NME dan langsung disambut heboh oleh penggemar.


image source: instagram.com/billiejoearmstrong

Produser Green Day, Rob Cavallo sempat membeberkan materi band yang melantunkan lagu ’21 Guns’ itu untuk album kesebelas mereka. Menurutnya, meski baru ada lima lagu, semua materi yang disajikan sangatlah fenomenal.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

“Aku baru saja mendengar lima single baru yang dtulis mereka. Biar kuberitahu, lagu-lagunya sungguh fantastis. Mereka sedang berada di atas angin,” celetuknya.

Banyak penghargaan yang telah diraih oleh band yang terbentuk pada tahun 1987 tersebut. Salah satunya, April 2015 lalu, mereka dinobatkan sebagai Rock ‘n’ Roll Hall of Fame, 25 tahun sejak album studio pertama yang bertajuk ‘39/Smooth’ dirilis.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)