home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Datang ke Indonesia, Boyz II Men Akan Tampil dengan Berlatar Candi Prambanan!

Rabu, 03 Agustus 2016 14:33 by octafs | 917 hits
Siap Datang ke Indonesia, Boyz II Men Akan Tampil dengan Berlatar Candi Prambanan!
Image source: philstar.co

DREAMERS.ID - Salah satu pagelaran Jazz Internasional akan segera diadakan di Indonesia. Festival jazz yang bertajuk Indihome Prambanan Jazz 2016 itu akan digelar di pelataran Candi Prambanan pada 20-21 Agustus mendatang.

Festival jazz ini akan membawa Boyz II Men sebagai bintang tamu spesialnya. Harga tiket untuk melihat aksi mereka ini dibanderol dengan harga Rp200 ribu untuk tiket harian dan Rp300 ribu untuk tiket terusan selama dua hari.

“Beli satu tiket dapat dua. Satu tiket untuk menyaksikan pentas jazz dan Boyz II Men. Tiket kedua untuk melihat kemegahan Candi Prambanan di malam hari,” kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya di dalam rilis yang dilansir oleh CNNIndonesia.com.

Kedatangan Boyz II Men ke perhelatan musik jazz bertaraf internasional ini disambut meriah oleh masyarakat pecinta jazz tanah air. Tidak hanya masyarakatnya saja tetapi juga ada peran serta dari Dinas Pariwisata yang ikut mewujudkan kedatangan grup asal Amerika tersebut.

Baca juga: Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Sesuai dengan namanya, festival jazz ini mengambil tempat di komplek candi yang merupakan peninggalan sejarah kerajaan Hindu abad ke-sembilan. Kemegahan candi ini tersohor ke seluruh pelosok karena kisah mitos yang menjadi awal mula terbuatnya candi ini.

“Harapannya, perpaduan eksotisme Candi Prambanan ini dengan karya musik berkelas dunia akan menjadi jembatan diplomasi budaya kita dalam memperkuat branding nasional,” kata Prasetyo selaku Kepala Dinas Pariwisata Jawa Tengah.

Selain Boyz II Men, akan hadir juga penyanyi asal Australia, Rick Price. Tidak ketinggalan juga musisi hebat dari dalam negeri akan ikut memeriahkan festival jazz tersebut. Diantaranya, Kahitna, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Krakatau Reunion, serta Trio Lestari.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)