home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Giliran Adik Yoochun JYJ yang Kena Gugatan Hukum Perihal Kawin Kontrak?

Rabu, 03 Agustus 2016 17:05 by tyassss | 1579 hits
Kini Giliran Adik Yoochun JYJ yang Kena Gugatan Hukum Perihal Kawin Kontrak?
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Setelah menjadi topik yang cukup menghebohkan dunia k-pop, akhirnya kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Yoochun telah berakhir dan member JYJ ini pun dinyatakan tidak bersalah. Namun, sebuah gugatan hukum malah menimpa sang adik baru-baru ini.

Menurut laporan media, pada bulan Mei lalu seorang wanita, A telah mengajukan gugatan hukum kepada Park Yoo Hwan karena telah mengakhiri kawin kontraknya secara sepihak. A menambahkan, ”Saya meminta dia membayar kompensasi atas kerusakan mental dan fisik yang disebabkan oleh perbuatannya".

Menurut kabar yang dilansir dari Allkpop, kedua pihak tersebut juga akan dipanggil ke pengadilan pada 9 Agustus mendatang. Dan mengenai berita ini, agensi Park Yoo Hwan, C-Jes Entertainment pun sudah angkat bicara.

Baca juga: Kasus Narkoba Adik Park Yoo Chun, Park Yoo Hwan Diteruskan ke Kejaksaan

"Gugatan yang melibatkan Park Yoo Hwan adalah kasus perdata, jadi kebenarannya akan terungkap di pengadilan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah pencemaran nama baik Park Yoo Hwan selama pengadilan berjalan," ucap C-Jes.

Karena penggugat adalah warga sipil, serta situasi antara Park Yoo Hwan dan A adalah urusan pribadi, C-Jes menahan agar kasus ini tidak diliput oleh media. Agensi yang juga menaungi kakak dari aktor tampan ini juga mengatakan akan merilis pernyataan resmi setelah hasil keputusan dari pengadilan tersebut dibuat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)