home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecewa, Fans Britney Spears Buat Petisi Soal Video Klip Baru 'Make Me'!

Selasa, 09 Agustus 2016 19:30 by OmarShyarif | 874 hits
Kecewa, Fans Britney Spears Buat Petisi Soal Video Klip Baru 'Make Me'!
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Fans Britney Spears sudah tidak sabar menunggu video klip single terbaru Britney bertajuk 'Make Me' yang dirilis setelah dua minggu single tersebut mengudara. Sayangnya setelah dirilis, fans justru malah mengkritik pedas dan ingin video klip tersebut direkam ulang dengan plot yang berbeda.

Amukan fans Britney berawal karena mereka merasa bosan dengan perilisan setiap video klip Britney yang sangat sexual, walaupun memang Britney adalah Sex-symbol generasi ini namun tak mengartikan bahwa setiap video klipnya harus menjunjukkan kesan sexual.

Sebelumnya video klip 'Make Me' sudah dibuat oleh David LaChapelle, tetapi ditolak oleh tim produkis Britney Spears. Menurut tim produksi pelantun hits 'Baby One More Time' tersebut video klip buatan David LaChapelle terlalu sexual dan tidak mempunyai jalan cerita. 

Kemudian, akhirnya video klip tersebut direkam ulang oleh Randee St. Nicholas yang pada akhirnya justru mendapat amukan fans Britney Spears. Mendengar bahwa ternyata video klip 'Make Me' mempunyai versi lain (versi David LaChapelle), fans Britney Spears langsung membuat sebuah petisi untuk tim produksi Britney agar segera meliris video klip versi David. Petisi tersebut kini sudah didukung lebih dari 13 ribu orang. 

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Kami, penggemar Britney Spears, merasa kalau klip video tersebut tidak sesuai dengan lagunya dan kami meminta versi aslinya untuk dirilis (Kami tahu ada klip video yang dibuat oleh David LaChapelle sebelum ini, dan beberapa dari klip video itu telah bocor)," demikian isi petisi yang dibuat penggemar Britney Spears.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Britney perihal petisi tersebut.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)