home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Sutradara 'Conjuring', Siapa Yang Akan Jadi Musuh Utama 'Aquaman'?

Jumat, 12 Agustus 2016 14:40 by andry19 | 625 hits
Gaet Sutradara 'Conjuring', Siapa Yang Akan Jadi Musuh Utama 'Aquaman'?
Image source: Screen Geek

DREAMERS.ID - Meski hanya sesaat, kita dapat melihat karakter Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa dalam film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’. Kolaborasi yang hebat pun akan terjadi di film solo 'Aquaman' mengingat James Wan yang sebelumnya sudah sukses dengan 'Conjuring', 'Saw', dan 'Fast & Furious' akan bekerja sebagai sutradara film ini.  

Banyak rumor yang berkembang mengenai musuh sang raja lautan, dan yang paling di bicarakan adalah munculnya Orm Marius yang bergelar Ocean Master. Orm sendiri merupakan saudara tiri dari Aquaman yang berniat merebut kekuasaanya Aquaman.

Dikutip dari cinemags.id, The Wrap memberitakan bahwa musuh abadi Aquaman, Black Manta akan menjadi sosok antagonis utama dalam film solo superhero ini. Jika kamu semua penggemar Aquaman, pasti sudah mengenal villain ini.

Latar belakang dari Black Manta sendiri menceritakan seorang anak yang sering dianiaya oleh kru sebuah kapal dan kemudian ia menjadikan Aquaman sebagai sasaran kemarahannya akibat kematian sang ayah. Penampilannya sendiri memiliki ciri khas dengan baju khusus yang memungkinkannya menyelam dan bertarung dengan Aquaman.

Baca juga: Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

Film ini sendiri akan menghadirkan Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe. Dafoe akan berperan sebagai penasihat pribadi Aquaman sedangkan Hivju berperan sebagai Raja Atlantis. Selain itu akan ada kehadiran Mera sang ratu kerajaan Atlantis dan istri dari Aquaman.

Buat kamu semua yang sudah gak sabar, film ini akan rilis di bioskop pada 27 Juli 2018. Jadi harap bersabar ya ^^ 

(and)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)