home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Tampil di Halftime Show, Super Bowl Ternyata Belum Beri Adele Tawaran Resmi?

Selasa, 16 Agustus 2016 14:35 by OmarShyarif | 548 hits
Tolak Tampil di Halftime Show, Super Bowl Ternyata Belum Beri Adele Tawaran Resmi?
Image source : Site.peopl

DREAMERS.ID - Adele menolak Super Bowl. Setelah beberapa saat para fans Adele berharap unutk mendengar kabar baik penyanyi tersebut mengkonfirmasi untuk tampil di Super Bowl ternyata itu semua kandas karena 13 Agustus lalu, Adele sendiri mengkonfirmasi kalau dia telah menolak tawaran tersebut saat sedang melakukan konser di Los Angeles.

Alasan utama kenapa Adele menolak untuk tampil di Super Bowl adalah dia merasa acara Halftime show tersebut bukanlah panggungnya, tidak cocok sama sekali dengan musiknya. Selain itu Adele pun merasa dia tidak bisa menari untuk membuat para ribuan penonton semangat.

Jika di pikir-pikir Adele sangatlah terkenal dengan lagu Ballad-nya yang bisa membuat fans galau dan menangis seketika. Tetapi yang dibutuhkan Halftime show Super Bowl adalah kekuatan, penyemangatan dari lagu-lagu yang ringan, upbeat dan tentunya berkharisma.

Mendengar kabar kalau Adele telah mengeluarkan statement tersebut, dari pihak Super Bowl mengeluarkan statement balasan jika mereka belum mengajak Adele untuk berpartisipasi dalam ajang acara megah tersebut.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

"NFL dan Pepsi adalah penggemar besar dari Adele. Kami telah memiliki perundingan dengan beberapa artis tentang Pepsi Super Bowl Halftime Show. Namun, kami pada saat ini belum memberi tawaran resmi untuk Adele atau orang lain. Kami berfokus pada menyusun acara yang fantastis untuk Houston dan kami berharap untuk mengungkapkan artis spesial dalam waktu yang tepat." tulis Super Bowl.

Super Bowl berikutnya akan digelar pada tanggal 5 Februari 2017. Sebelumnya, sudah ada sederet musisi terkenal yang memberi semangat pada olahraga terbesar Amerika itu, seperti Katy Perry dan Madonna. Tahun lalu juga disemarakkan oleh kolaborasi dahsyat dari Coldplay, Beyonce dan Bruno Mars.

(omr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)