home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pernyataan SM Entertainment Soal Kondisi Tiffany SNSD Terkait Kontroversinya

Jumat, 19 Agustus 2016 14:07 by citra09 | 3118 hits
Ini Pernyataan SM Entertainment Soal Kondisi Tiffany SNSD Terkait Kontroversinya
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Menyusul kontroversi yang menimpa Tiffany SNSD terkait postingan Instagram dan Snapchatnya, pada Kamis (18/08), SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa sang artis akan hengkang dari variety show yang dibintanginya, ‘Unni’s Slamdunk’.

Keputusan ini diambil setelah kontroversi tersebut semakin memanas. Seperti yang diketahui, Tiffany menuai kecaman setelah mengunggah postingan di Instagram dan Snapchat dengan menggunakan emoji bendera Jepang dan bendera Matahari Terbit, yaitu simbol penjajahan Jepang di Korea.

Kritikan semakin berdatangan karena Tiffany mengunggah postingan tersebut tepat di Hari peringatan Kemerdekaan Korea Selatan dari penjajahan Jepang pada 15 Agustus lalu. Meski telah meminta maaf lewat tulisan tangan, namun Tiffany tetap menuai kritik hingga akhirnya ia memutuskan keluar dari variety show KBS tersebut.

Baca juga: Kumpulkan Banyak Bukti, Agensi Lanjutkan Tuntutan Hukum Terhadap Haters Taeyeon SNSD

Mengabarkan fans terkait kondisi Tiffany, pihak SM pun menuturkan, “Tiffany saat ini tengah benar-benar merenungkan kesalahannya karena telah mengunggah postingan di media sosial dengan lambang bendera Matahari Terbit tepat di Hari Kemerdekaan Korea.”

“Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan upaya pencegahan agar insiden seperti ini tak terjadi lagi. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kecemasan bagi banyak orang,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)