home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Terlambat, Rihanna Lagi-Lagi Diteriaki Penggemar

Senin, 22 Agustus 2016 14:20 by octafs | 704 hits
Datang Terlambat, Rihanna Lagi-Lagi Diteriaki Penggemar
Image source: tomandloren

DREAMERS.ID - Pelantun 'Umbrella', Rihanna lagi-lagi mengulang kesalahannya kepada penggemar. Pasalnya, ia datang terlambat di konsernya sendiri, Anti World Tour di V Festival Essex, Inggris Minggu malam (21/8).

Di bawah guyuran hujan penggemar RiRi sudah menunggu idolanya itu sekitar 30 menit. Saat ia datang, ia disambut dengan sorakan penonton yang kecewa dengan keterlambatannya.

Kekecewaan ini tidak berhenti saat konser saja tetapi juga di media sosial, Twitter. Penggemar yang kesal pun menggunakan media sosial itu sebagai tempat pelampiasan mereka atas Rihanna.

Image Source : twitter.com

“Telat 25 menit dan masih berlanjut. Tidak menyenangkan,” cuitan salah satu penggemar Rihanna @disco1310.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Penggemar yang lainnya pun mengeluh mereka harus kehujanan saat menunggu Rihanna datang. Selain dengan telatnya pop star tersebut ada hal menarik yang terjadi kemarin. Ia terlihat datang bersama dengan Lewis Hamilton di konser ini.

Dengan keterlambatan ini para fans mengaitkannya dengan kejadian Justin Bieber yang juga tidak tampil maksimal di konsernya (20/8) karena mabuk. Penyanyi asal Kanada ini pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

Sebelumnya Rihanna juga pernah terlambat datang dalam konsernya di Belgia. Ia pun mendapatkan sorakan kecewa dari  penggemar yang sudah menunggu.Sampai saat ini RiRi juga belum mengungkapkan alasannya mengapa datang terlambat di konsernya semalam.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)