home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Park Bo Gum, Variety Show KBS Ini Alami Kenaikan Rating Sebanyak 5 Persen!

Senin, 22 Agustus 2016 18:45 by tyassss | 4962 hits
Hadirkan Park Bo Gum, Variety Show KBS Ini Alami Kenaikan Rating Sebanyak 5 Persen!
Image source: instiz.net

DREAMERS.ID - Kedatangan bintang tamu yang tengah populer dikalangan masyarakat memang selalu berimbas baik bagi sebuah acara televisi di Korea Selatan. Seperti variety show ‘1 Night 2 Days’ yang berhasil mendapatkan kenaikan rating karena kehadiran satu aktor tampan ini.

Yap, acara yang disiarkan oleh KBS ini baru saja menghadirkan Park Bo Gum dalam episode terbarunya yang tayang pada Minggu (21/8). Kepopuleran Park Bo Gum pun berhasil membuat kenaikan yang cukup banyak pada acara ini.

Menurut Nielsen Korea hari ini (22/8), tercatat bahwa ‘1 Night 2 Days’ mendapatkan 19,9 persen jumlah penonton pada rating nasional yang mana menjadikan acara ini menjadi program hiburan tertinggi di hari Minggu kemarin.

Rating ini mengalami kenaikan sebanyak 5 persen karena di episode sebelumnya telah tercatat mendapat 14,7 persen jumlah penonton. Di episode terbaru ini sendiri, ‘1 Night 2 Days’ menampilkan perjalanan bebas dari para member beserta bintang tamu  termasuk Park Bo Gum yang dipecah menjadi dua kelompok.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Penampilan aktor tampan ini dalam ‘1 Night 2 Days’ mendapat banyak pujian dari para penonton maupun media lokal karena memiliki kepridian yang asyik serta  sangat antusias dan kompak bersama grupnya dalam setiap permainan yang dilakukan.

Sementara itu, Park Bo Gum  telah siap kembali menunjukan bakat aktingnya lewat drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang hadir mulai hari ini, pukul 22.00 waktu Korea Selatan  yang akan bersanding dengan aktris remaja Kim Yoo Jung dan Jinyoung B1A4.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)