home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Tertangkap Cium Wanita di Sebuah Klub Malam?

Selasa, 30 Agustus 2016 12:00 by tyassss | 1773 hits
Seungri Big Bang Tertangkap Cium Wanita di Sebuah Klub Malam?
Image source: weibo.com/s

DREAMERS.ID - Karena sudah beberapa kali menghebohkan netizen dengan skandalnya, apapun yang dilakukan maknae Big Bang ini tentu selalu menjadi pusat perhatian netizen. Dan lagi-lagi, kali ini Seungri tertangkap kamera sedang berada disebuah klub malam dan mencium seorang wanita.

Melansir Koreaboo, terdapat dua potongan gambar bergerak atau gif yang mana di gambar pertama terlihat Seungri sedang menenggak minuman beralkohol. Sebenarnya di Korea Selatan, merupakan hal yang wajar jika seseorang yang sudah dewasa meminum minuman yang mengandung alkohol.


Image source: Koreaboo

Namun yang membuat heboh adalah pada gambar kedua, di mana Seungri terlihat sedang berdekatan dengan seorang wanita dan nampak mencium wanita tersebut. Media Korea yang melaporkan hal ini pun mengungkapkannya seakan sebagai skandal yang lagi-lagi dilakukan oleh pria 26 tahun ini.


Image source: Koreaboo

Para netizen pun akhirnya memberikan komentar mengenai gambar yang beredar ini. Hampir dari semua komentar tidak mempermasalahkan hal ini dan meminta agar media atau siapapun membiarkan Seungri memiliki kehidupannya sendiri.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Dia sudah dewasa. Biarkanlah dia sendiri. Haters jalanilah hidup kaian sendiri. Terima kasih”, “Apakah ini sebuah kejahatan?”, dan  adapula yang mengatakan, “Aku akan heboh jika dia mencium seorang pria. Serius deh orang-orang ini. Biarkan Seungri jalani hidupnya sendiri”.

Kalau menurut pendapatmu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)