home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Gelap’ dan Misterius, Infinite Mulai Perilisan Teaser dan Ungkap Waktu Comebacknya!

Rabu, 31 Agustus 2016 13:11 by citra09 | 903 hits
‘Gelap’ dan Misterius, Infinite Mulai Perilisan Teaser dan Ungkap Waktu Comebacknya!
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang juga siap meramaikan panggung comeback di bulan September mendatang. Setelah dikonfirmasi oleh pihak agensi, boy group Infinite akhirnya mulai menandai bahwa waktu comebacknya tak akan lama lagi.

Pada Rabu (31/08), Infinite akhirnya mulai merilis sebuah teaser untuk comebacknya, yang diawali dengan sebuah teaser video yang menampilkan nuansa ‘dark’ dan misterius.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut,  Infinite terlihat menatap ke arah tembok berisi foto-foto, kemudian ketujuh membernya mengintip ke luar dari balik jendela yang berubah menjadi sebuah foto bernuansa hitam putih.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Kemudian secara dramatis, video tersebut ditutup dengan pengumuman waktu comeback Infinite. Berdasarkan teaser tersebut, grup asuhan Woollim Entertainment ini akan comeback pada 19 September mendatang.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Infinite di tahun 2016 setelah mempromosika mini album bertajuk ‘Reality’ satu tahun dua bulan yang lalu. Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)