home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancam Bunuh Seorang Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi!

Kamis, 01 September 2016 11:40 by daranm_ | 581 hits
Ancam Bunuh Seorang Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi!
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Amerika, Chris Brown ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan pada Selasa (30/8) kemarin. Hal ini telah dikonfirmasi Departemen Publik Informasi dari kantor polisi, Los Angeles.

Kabar ini muncul setelah mantan kekasih Rihanna itu diselidiki oleh polisi dalam waktu yang cukup panjang. Ia diduga mengancam seorang wanita menggunakan pistol selama mereka bertemu di rumah Chris, seperti yang dilansir dari US Magazine.

Menurut Los Angeles Time, kantor polisi menerima telepon dari wanita tersebut pada Selasa pukul 3 dini hari. Wanita yang berstatus sebagai korban ini mengatakan bahwa Chris mengarahkan sebuah pistol kepadanya dalam keadaan marah.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Wanita yang diketahui bernama Baylee Curran itu juga menjelaskan kepada TMZ, jika sebelumnya mereka sempat bertengkar hebat. Bukan tanpa alasan, pertengkaran datang karena masalah perhiasan dan Chris menolak untuk menandatangani suatu perjanjian rahasia bersama Currant.

Sementara itu, pelantun lagu ‘With You’ ini mengaku “Setengah tidur di malam yang sial” melalui video yang ia unggah lewat Instagram pada hari yang sama setelah pertengkaran terjadi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)