home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Isu Anak Tak Diakui, Mario Teguh Unggah Meme 'Bijak' di Facebook

Jumat, 09 September 2016 14:46 by daranm_ | 3381 hits
Heboh Isu Anak Tak Diakui, Mario Teguh Unggah Meme 'Bijak' di Facebook
Image source: newsth.com

DREAMERS.ID - Sosok Mario Teguh baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat para netizen. Pasalnya, publik dibuat heboh dengan munculnya seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari motivator berusia 60 tahun itu.

Ario mengaku bahwa bahwa dirinya tak dianggap anak selama belasan tahun. Tak hanya itu, ia bahkan menunjukan bukti yang terbilang cukup akurat yaitu akta kelahiran. Sedangkan Mario Teguh sendiri dikabarkan  pernah menikah dengan seorang wanita yang bernama Ariyani Seonarto di Malang.

Namun, pada tahun 1993 , keduanya terlibat perceraian. Masih di tahun yang sama, tepatnya tanggal 28 Januari, motivator kelahiran Makassar ini pun menikah dengan Linna. Nah, rasa penasaran netizen akan konflik ini semakin besar karena akun Facebook resmi Mario baru saja mengunggah sebuah foto beserta quotes di dalamnya.


image source: kapanlagi.com

Dalam foto tersebut, Mario seolah berpesan kepada publik agar jangan membeberkan aib apalagi itu menyangkut masalah rumah tangga. Banyak yang menduga jika secara tidak langsung, Mario sedang memberikan gambaran dari kehidupannya.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

“Meme ini seakan-akan menjawab atas apa yang lagi heboh tentang Seorang pemuda berkaca mata yang mengaku anaknya pak Mario, Tapi dengan bukti segitu banyaknya masa iya dia hanya mencari sensasi. Ini tidak super, ini membuat bingung kepala saya,” komentar salah seorang netizen.

“Setiap manusia memiliki lembaran pahit. Saya berharap pak Mario sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tetap bijak dalam menghadapi apa yang muncul ke permukaan saat ini karena nilai yang sebenarnya dari setiap manusia adalah pada saat kita menyikapi permasalahan yang sulit bukan saat kita sedang menghadapi kesenangan. Tetap cool dan sibakkan poni seperti biasa pak,” tambah netizen lain.

(dnm/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)