home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kedekatan, Benarkah Teuku Rassya Termasuk Kriteria Pacar Prilly Latuconsina?

Jumat, 09 September 2016 23:00 by daranm_ | 1500 hits
Pamer Kedekatan, Benarkah Teuku Rassya Termasuk Kriteria Pacar Prilly Latuconsina?
Image source: storibriti.

DREAMERS.ID - Jika mendengar nama Prilly Latuconsina, hampir semua orang ingat Aliando Syarief. Dua selebriti fenomenal dan memiliki fans couple yang cukup banyak. Namun, baru-baru ini aktris kelahiran tahun 1996 itu justru terlihat dekat dengan Teuku Rassya.

Beberapa yang lalu, pemeran Sisi dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini menghabiskan waktu bersama Rassya. Tapi tunggu dulu, mereka tak hanya berdua saja melainkan juga ada Ricky Cuaca. Selain itu, Prilly berpendapat tentang Rassya sudah dikenalnya selama kurang lebih satu tahun.

“Dia baik, sama temen tuh loyal, anaknya pintar, cerdas. Walaupun lebih muda dari aku, tapi kalau aku kasih topik yang aku banget dia nyambung,” ujar Prilly seperti yang dilansir dari Kapan Lagi.

Ia juga menerima pertanyaan apakah putra dari Tamara Bleszynski itu termasuk dalam kriteria pacarnya. “Masuk nggak ya? Kriteria cowok aku kan yang penting baik, sudah. Nggak macam-macam.  Kita Cuma temenan doang kok,” jawabnya lagi.

Begitu juga disinggung mengenai gelang couple yang mereka pakai, Prilly mengaku bahwa ia sudah lama memakai gelang tersebut.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

“Nggak, ini gelang aku dari dulu aku sudah pakai gelang itu. Nggak tahu si Rassya dapat gelang itu dari mana. Aku mah dari dulu selalu pakai gelangnya,” pungkas gadis asal Ambon ini.

Bahkan, Prilly sempat mengunggah foto bersama Rassya lewat akun Instagramnya sekitar seminggu yang lalu.

image source: Instagram.com/prillylatuconsina96

Dalam foto tersebut, jelas keduanya memang dekat, hal ini nampak terlihat dari caption yang dituliskan Prilly. Entah mereka ada hubungan lebih atau hanya sebatas teman.

Bagaimana menurutmu, dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)