home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Kalimat Pedas, Deddy Corbuzier Sindir Habis Mario Teguh?

Sabtu, 10 September 2016 20:00 by Dits | 5443 hits
Tulis Kalimat Pedas, Deddy Corbuzier Sindir Habis Mario Teguh?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok inspirator ternama tanah air, Mario Teguh, masih menjadi perbincangan hangat netizen setelah seorang pria bernama Ario Kiswinar secara terang-terangan mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Kiswinar pun memiliki bukti kuat yang menyatakan kalau dirinya adalah benar anak dari Mario Teguh.

Melalui acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier, Kiswinar membeberkan perihal dirinya dan Mario Teguh. "Dijamin (saya anak Mario Teguh), sumpah apapun siap. (Secara surat) Lengkap. Ya saya anak Mario Teguh," ujar Kiswinar ketika diberi pertanyaan oleh Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan tersebut pengakuan Kiswinar membuat Deddy Corbuzier merasa terenyuh. Seperti diketahui, Deddy sendiri merupakan seorang ayah yang memiliki anak laki-laki bernama Azka.

Belakangan, publik tak hanya dikejutkan dengan pengakuan Kiswinar saja, akan tetapi juga sikap Deddy. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang anak bersama pesan yang ‘pedas’. Postingan di akun Instagram pribadinya tersebut seakan ditunjukkan untuk sikap Mario Teguh yang tak mengakui anaknya sendiri.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

"Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. Kalau Azka bukan anak saya. Kalau Azka anak dari orang lain. I will still love him no matter what karena Azka pun still love me. Stop giving bullshit," tulis Deddy Corbuzier.


image source: instagram.com/mastercorbuzier/

Postingan itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen, ada yang mendukung sikapnya namun ada pula yang menyindir balik Deddy. Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)