home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istrinya Disebut Wanita Ketiga dari Pernikahan Sebelumnya, Ini Reaksi Mario Teguh

Sabtu, 10 September 2016 22:00 by octafs | 2833 hits
Istrinya Disebut Wanita Ketiga dari Pernikahan Sebelumnya, Ini Reaksi Mario Teguh
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Motivator kondang Mario Teguh saat ini sedang dirundung masalah terkait perkawinan sebelumnya. Sebelumnya, ia terkenal memiliki keluarga yang harmonis dan sempurna bersama dengan istrinya Linna dan kedua anak mereka.

Namun, kenyataannya sebelum bersama Linna ia pernah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki yang baru-baru ini menghebohkan publik. Anak laki-laki yang bernama Ario Kiswinar itu mengaku telah ditelantarkan oleh Mario.

"Dua tahun setelah bercerai dari ibu Ariyani Soenarto, saya menikah dengan Ibu Linna. Yang tak banyak diketahui, bahwa sebelum bercerai, pertengkaran saya dengan Ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya dengan laki-laki lain," ujar Mario Teguh dalam wawancara ekslusif dengan KompasTV.

Dalam wawancara eksklusif  tersebut Mario menceritakan masalah yang ia hadapi dengan  mantan istrinya, Ariyani. Salah satunya adalah masalah perselingkuhan. Mario mengatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak kandungnya tetapi anak dari Ariyani dan Mr. X.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Baru-baru ini juga ada berita berbeda mengenai Linna yang dikabarkan menjadi wanita ketiga dalam pernikahan Mario dan Ariyani dahulu. Hal ini pun memicu hinaan untuk dirinya di media sosial.

"Awal kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan satu artis yang punya kelompok pembenci yang cukup besar. Lalu kelompok pembeci itu menggunakan istilah-istilah yang sama seperti yang mereka gunakan kepada artis itu," ujar Mario.

Berbagai hinaan dan cacian diarahkan netizen kepada istri dan kedua anak Mario. Karena hal itu, Mario pun menegaskan bahwa istrinya yang sekarang bukanlah karena perselingkuhan. Permasalahan tentang sang istri yang kaya pun dibantahnya karena ia bersama-sama membangun keluarganya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)