home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Fans Cemas, Ini Kata Mino Soal Comeback WINNER yang Terus Tertunda

Selasa, 13 September 2016 11:22 by citra09 | 1422 hits
Tak Ingin Fans Cemas, Ini Kata Mino Soal Comeback WINNER yang Terus Tertunda
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - WINNER menjadi salah satu grup penuh talenta yang comebacknya menjadi begitu ditunggu. Pasalnya, lanjutan proyek album ‘EXIT’ yang telah dijanjikan sejak lama tak kunjung diwujudkan sang agensi, YG Entertainment setelah hanya merilis proyek album ‘EXIT:E’ pada Februari lalu.

Tak heran jika banyak fans yang begitu cemas menantikan comeback WINNER yang tak kunjung terwujud. Beberapa kali, fans WINNER atau Inner Circle juga melakukan aksi boikot sebagai bentuk protes janji comeback sang idola yang tak kunjung terlaksana.

Menanggapi kekhawatiran fans, salah satu membernya, Mino pun akhirnya angkat bicara dan meminta maaf kepada fans yang menunggu lama. “Kami jarang berpromosi, dan banyak insiden di mana perilisan lagu kami terus tertunda,” ungkap Mino dalam sebuah wawancara.

“Aku selalu berterima kasih dan meminta maaf pada fans yang menunggu kami. Kami selalu berusaha untuk membuat lagu yang lebih baik. Tentu saja ada waktu di mana aku merasa tak sabar untuk segera merilis, dan aku tahu fans telah menunggu,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mino pun memastikan bahwa tertundanya comeback WINNER menjadi salah satu alasan agar mereka bisa lebih baik lagi. “Aku rasa (jika terburu-buru dirilis), aku akan kehilangan sesuatu. Jadi kami terus berusaha untuk menunjukkan kepada kalian versi yang lebih baik dari WINNER.”

Sementara itu, WINNER terakhir kali merilis album adalah bagian pertama dari proyek album ‘EXIT’ yaitu ‘EXIT:E’ pada Februari lalu dengan lagu utama berjudul ‘Sentimental’ dan ‘Baby Baby’. Meski berjanji akan merilis album di bulan berikutnya, sayangnya fans hingga kini belum juga bisa menikmati musik terbaru WINNER. WINNER, fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)