home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ditegur karena Berisik, Drake Langsung Beli Rumah Tetangganya

Jumat, 16 September 2016 17:30 by Dits | 1362 hits
Sering Ditegur karena Berisik, Drake Langsung Beli Rumah Tetangganya
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Drake salah satu rapper yang tengah menanjak popularitasnya. Kekasih Rihanna ini bahkan masuk dalam jajaran rapper ternama dengan pendapatan yang tinggi, ia berhasil menempati posisi keempat dengan pemasukan hingga 500 miliar rupiah.

Melansir laman Aceshowbiz, dengan kekayaan yang melimpah tersebut kabarnya Drake baru saja membeli rumah tetangganya. Alasan pria 29 tahun itu membelinya karena ia seringkali ditegur oleh tetangganya karena kerap kali membuat berisik.

Pelantun ‘Hotline Bling’ tersebut pun rela mengeluarkan dana besar senilai US$2,85 juta atau sekitar Rp37 miliar untuk membeli rumah yang berada di Hidden Hills, California. Hal itu demi menghindari teguran.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Drake sendiri telah memiliki sebuah mewah di lokasi yang sama seharga US$7,7 juta atau sekitar Rp101 miliar pada tahun 2012 silam. Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi dengan fasilitas-fasilitas mewah.

Nampaknya tindakan Drake pernah ia utarakan melalui lagu yang memiliki lirik "I’ll buy the neighbour’s house if they complain about the noise (Aku akan membeli rumah tetangga jika mereka komplain tentang kegaduhan)."  Lirik dalam lagu "Where Ya At?" itu bias jadi pembuktian dirinya bahwa ia adalah tipe pria yang pasti menepati janjinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)