home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Dekat, FNC Entertainment Ungkap Judul Lagu dan Waktu Debut SF9

Senin, 26 September 2016 14:05 by citra09 | 1262 hits
Semakin Dekat, FNC Entertainment Ungkap Judul Lagu dan Waktu Debut SF9
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan dua grup band, yaitu FT Island dan CNBLUE, FNC Entertainment pun bersiap untuk mendebutkan boy group dance pertamanya yang diberi nama SF9 dengan formasi 9 member.

Semakin mendekati waktu debutnya, grup yang membernya akhirnya lulus dari ‘sekolah’ training bentukan FNC, yaitu ‘Neoz School’ ini pun mulai mengungkap rangkaian jadwal perilisan jelang debutnya, termasuk lagu yang akan dibawakan.


Image source: FNC Entertainment

Melalui akun resminya, junior satu agensi AOA ini mulai mengungkap jadwal tersebut, yang akan dimulai dengan perilisan beberapa teaser setiap pukul 9 malam, hingga waktu debut resminya tiba yaitu pada tanggal 5 Oktober mendatang.


Image source: FNC Entertainment

Berdasarkan FNC, SF9 yang merupakan singkatan dari Sesastion Feeling 9 ini akan debut pada 5 Oktober mendatang dengan merilis sebuah single debut yang berjudul ‘Feeling Sensation’ bersamaan dengan video musiknya.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Berformasi 9 member, grup dengan format dance ini terdiri dari Youngbin, Insung, Jaeyoon, Dawon, Juho, Rowoon, Taeyang, Hwiyoung, dan Chanhee. Kesembilan member ini telah melalui masa training dan program survival Mnet, yaitu ‘d.o.b’ sehingga bakat mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Siap menantikan grup idola baru nan berbakat dari FNC Entertainment ini, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)