home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Siap Mainkan Peran Penting di Drama Karya Penulis 'Descendants of The Sun'

Senin, 26 September 2016 23:00 by dodo07 | 1781 hits
Kim So Hyun Siap Mainkan Peran Penting di Drama Karya Penulis 'Descendants of The Sun'
Image source: nylon

DREAMERS.ID - Satu lagi drama produksi tvN yang siap tayang di tahun ini dan telah menyita cukup banyak perhatian, ‘Goblin’. Selain Karena dibintangi seleb Korea papan atas, drama ini juga menarik perhatian karena ditulis oleh penulis yang sama dengan drama fenomenal ‘Descendants of The Sun’.

Tak hanya merilis nama pemainnyaa, tvN belum lama ini juga mengungkap siapa aktris papan atas yang juga akan muncul di drama ‘Goblin’ namun sebagai cameo yaitu Kim So Hyun. Konfirmasi ini pun telah disampaikan langsung pada oleh agensi pada Senin (26/9) yang dilansir Dramawiki.

Kim So Hyun kabarnya hanya akan muncul pada episode perdana drama ‘Goblin’ sebagai seorang ratu. Meski demikian, perannya tersebut menjadi titik kunci penting permasalah utama drama ini. aktris kelahiran 1999 ini bahkan telah memulai proses pengambilan gambar dirinya sejak hari ini.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Drama tvN 'Goblin' sendiri bercerita tentang tentang seorang goblin (Gong Yoo) yang memerlukan seorang pengantin wanita manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya, dan seorang malaikat maut (Lee Dong Wook) yang menderita amnesia. Mereka akhirnya bertemu dan hidup bersama, entah karena takdir atau kutukan.

Sementara itu, drama ‘Goblin’ dijadwalkan tayang akan mengisi slot Sabtu-Jumat setelah drama ‘K2’ selesai. Drama ini akan resmi ditayangakan di Korea Selatan pada bulan Desember mendatang. Selain Kim So Hyun, sederet seleb besar yang akan bermain di drama ini antara lain Gong Yoo, Kim Go Eun, Sungjae BTOB, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)