home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kalung Hingga Dekat dengan Tamara Bleszynski, Benarkah Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Pacaran?

Rabu, 28 September 2016 13:15 by Dits | 1777 hits
Pamer Kalung Hingga Dekat dengan Tamara Bleszynski, Benarkah Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Pacaran?
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kedekatan dua artis muda yang namanya tengah populer di tanah air, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya memang mencuri perhatian netizen. Keduanya terlihat sama-sama menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

Prilly dan Rassya beberapa kali pamer kedekatan, salah satunya saat keduanya datang ke acara pernikahan. Rassya pernah mengunggah fotonya bersama Prilly beberapa waktu lalu lewat akun Instagramnya.

Tak hanya Rassya, dalam salah satu foto di akun Instagram Prilly nampak sekali kalau cowok 17 tahun itu menyimpan perhatian terhadapnya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Rassya dan Tamara Bleszynski yang tak lain adalah ibunda Rassya.


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

Meski sempat membantah rumor asmara, namun sebuah postingan Prilly belum lama ini kembali menjadi sorotan. Cewek yang pernah dekat dengan Aliando Syarief ini memamerkan sebuah kalung yang ia pakai dengan keterangan penuh arti.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"I stay comitted," tulis cewek 19 tahun tersebut.


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

Banyak yang menduga kalau postingan bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala itu di Instagram ditujukan kepada Rassya. Prilly sendiri memang tengah diisukan telah memiliki pacar baru.

Sementara itu, artis muda lain yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Prilly, Aliando Syarief hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Prilly dan tambatan hatinya yang baru agar selalu bahagia. Saat ini Aliando sendiri mengaku hanya ingin fokus dengan karir daripada urusan cinta.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)