home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Debut Solo Suzy miss A Kembali Muncul, Ini Tanggapan JYP Entertainment

Kamis, 29 September 2016 15:06 by citra09 | 1095 hits
Rumor Debut Solo Suzy miss A Kembali Muncul, Ini Tanggapan JYP Entertainment
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Debutnya seorang member grup idola K-Pop sebagai penyanyi solo memang tengah menjadi tren di industri musik saat ini. Dan belum lama ini, rumor debut solo member miss A yang kini semakin populer, Suzy pun kembali muncul.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada bulan April lalu muncul kabar bahwa Suzy akan jadi member miss A selanjutnya yang juga akan debut sebagai penyanyi solo, yang kemudian langsung dibantah oleh JYP Entertainment.

Kini, rumor yang sama pun kembali muncul dan bahkan menyebutkan bahwa Suzy kini tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Menanggapi hal ini, JYP Entertainment pun kembali angkat bicara.

Mirip seperti pernyataan sebelumnya, perwakilan JYP pun menuturkan, “Memang benar sempat ada pembicaraan mengenai hal itu, tetapi hingga kini belum ada rencana yang nyata mengenai debut solo Suzy.”

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Sebelumnya, Suzy melalui akun Instagramnya memang sempat mengunggah video latihan dance, namun ia menyebutkan postingannya tersebut hanya iseng saja.  Sementara itu, Suzy yang telah menyelesaikan promosi drama ‘Uncontrollably Fond’ masih sibuk dengan kegiatan individunya sebagai bintang iklan.

Wah, sepertinya fans benar-benar ingin melihat penampilan solo Suzy ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)