home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Meme Mirip Jessica Wongso, Apa Tanggapan Komedian Cici Tegal?

Jumat, 30 September 2016 17:00 by reinasoebisono | 3685 hits
Heboh Meme Mirip Jessica Wongso, Apa Tanggapan Komedian Cici Tegal?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persidangan kasus sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso memang telah menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak setengah tahun belakangan. Alur sidang yang berlarut-larut masih tak menemukan titik terang.

Hal ini tak jarang membuat masyarakat terutama netizen di dunia maya ‘gerah’. Uniknya, ada hal menarik yang muncul di internet dengan meme yang menyebut komedian Cici Tegal memiliki wajah sangat mirip dengan Jessica.


Jessica Wongso dan Cici Tegal (Tribunnews)

Beberapa foto editan dengan pose sama beredar. Bahkan ada yang sangat ‘niat’ mengedit foto Jessica seperti before-after dengan wajah Cici Tegal. Lantas, apa tanggapan wanita berusia 54 tahun itu karena dikaitkan dengan terdakwa kasus fenomenal?

"Soal meme itu, ga papa, aku anggap bercandaan kok.. Aku sudah terima gambar itu sudah lama.. Aku enggak merasa di-bully, seru-seruan saja.." ungkap Cici Tegal melnsir Liputan6.


Image source: Liputan6

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

"Lagipula enggak ada kata-kata yang jelek, malah lucu-lucuan.. ada yang bilang 'Alhamdulillah Jessica sudah pakai jilbab' atau 'Jessica ternyata punya dua kepribadian, suka melawak'.. hahaha.. Aku malah kagum sama yang bikin (foto), kok nemu aja foto-foto jadulku,"  lanjut Cici Tegal.

Hingga kini, persidangan kasus sianida masih berlangsung dengan korban Wayan Mirna Salihin yang meninggal diduga karena terkena sianida saat bertemu dengan Jessica di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta pada Januari lalu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)