home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 akan Perankan Lee Min Ho Versi Remaja di ‘Legend of the Blue Sea’?

Sabtu, 01 Oktober 2016 11:14 by citra09 | 2018 hits
Jinyoung GOT7 akan Perankan Lee Min Ho Versi Remaja di ‘Legend of the Blue Sea’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sisa tahun 2016 dipastikan masih akan diisi oleh berbagai drama terbaru yang tak kalah seru dari sebelumnya. Salah satu yang paling dinantikan adalah drama fantasi produksi SBS berjudul ‘Legend of the Blue Sea’.

Tak hanya dibintangi oleh dua aktor papan atas Korea, yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, drama ini pun mulai mengincar beberapa bintang lain yang tak kalah populer, salah satunya adalah dari kalangan idola K-Pop, yaitu Jinyoung GOT7.

Baru-baru ini, Jinyoung dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk ikut membintangi drama tersebut dan akan memerankan tokoh sebagai versi remaja dari sang bintang utama yang diperankan oleh Lee Min Ho.

“Jinyoung GOT7 kini tengah mempertimbangkan untuk tampil membintangi ‘Legend of the Blue Sea’. Belum bisa dikonfirmasi mengenai penampilannya, namun jika ia menerima tawaran ini, maka Jinyoung akan berperan sebagai Lee Min Ho versi muda,” ungkap perwakilan JYP.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Diadaptasi dari buku cerita fantasi sejarah Korea, ‘Legend of The Blue Sea’ bercerita tentang putri duyung yang datang ke Seoul, dan bertemu dengan penipu yang akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Rencananya, drama yang mengambil lokasi syuting di Spanyol hingga Palau ini akan tayang sekitar November mendatang, menggantikan drama SBS Incarnation of Envyyang kini masih tayang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)