home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Taslim Akan Hadir di ‘APAN Star Awards 2016’, Netizen Titip Salam untuk Artis Korea

Sabtu, 01 Oktober 2016 23:00 by fzhchyn | 3004 hits
Joe Taslim Akan Hadir di ‘APAN Star Awards 2016’, Netizen Titip Salam untuk Artis Korea
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Melalui akun Instagram pribadinya, aktor kebanggaan Tanah Air, Joe Taslim mengunggah sebuah foto yang menunjukkan jika dirinya akan menghadiri ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Asia Pasific Actors Network (APAN) Star Awards 2016.

Dalam caption fotonya, Joe Taslim menulis “Annyeonghaseyo (dalam bahasa Korea) Seoul for APAN Star Awards 2016.” Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan berharap keberuntungan bagi sang aktor di ajang pernghargaan tersebut.



Image source: instagram.com/joe_taslim

Namun mengingat APAN Star Awards 2016 merupakan ajang penghargaan untuk industri drama di Negeri Ginseng yang pastinya akan dihadiri oleh banyak aktor dan aktris kenamaan Korea, netizen pun iseng menulis komentar ‘titip salam’ untuk artis di sana.


Image source: instagram.com/joe_taslim

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

“Wah keren bisa menghadiri APAN Star Awards! Titip salam buat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ya bang,” tulis seorang netizen. Dan beberapa komentar serupa, seperti “Titip salam buat Kim Rae Won dan Park Shin Hye,” “Titip salam buat Park Bo Gum yaa,” dan lainnya.

Sementara itu, gelaran APAN Star Awards 2016 yang digelar setiap tahun ini akan berlangsung di Sangam Culture Plaza, Seoul pada Minggu (2/10). Berbagai drama dan aktor fenomenal yang berhasil mencuri perhatian penonton di tahun ini siap bersaing untuk membawa pulang piala.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)