home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung Ungkap Satu Hal yang Bikin SNSD Iri dengan SHINee

Rabu, 05 Oktober 2016 11:12 by citra09 | 1285 hits
Sooyoung Ungkap Satu Hal yang Bikin SNSD Iri dengan SHINee
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal debut, SHINee dikenal sebagai salah satu boy group dengan aksi dancenya yang super enerjik dan powerful. Inilah yang juga kembali terbukti di comeback terbarunya lewat lagu berjudul ‘1 of 1’ yang telah dirilis pada 5 Oktober.

Penampilan yang selalu enerjik ini pun ternyata sampai membuat senior agensi SHINee, yaitu SNSD iri dibuatnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu member SNSD, Sooyoung saat ia memandu showcase comeback sang junior.

“Aku selalu menyaksikan penampilan SHINee di konser SMTOWN. Member SNSD selalu mengatakan bahwa SHINee menunjukkan aksi dancenya seakan hari itu adalah penampilan terakhir mereka,” ungkap Sooyoung menunjukkan rasa kagumnya.

Menanggapi Sooyoung, Minho pun kemudian menuturkan, “Kata-kata yang selalu diungkapkan Key adalah, ‘Ayo kita tampil melakukan yang terbaik seperti ini adalah penampilan terakhir kita (SHINee)’.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

 Sooyoung pun kembali mengungkapkan rasa kagumnya dengan menuturkan, “Kami (SNSD) selalu merasa iri meskipun kami debut lebih dulu. Kami benar-benar iri dengan semangat dan energi yang dimiliki SHINee.”

Setuju dengan Sooyoung, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)