home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgeng Sejak Debut, SHINee Bagikan Tips Persahabatan Agar Selalu Awet

Rabu, 05 Oktober 2016 15:10 by muthiasp | 1183 hits
Langgeng Sejak Debut, SHINee Bagikan Tips Persahabatan Agar Selalu Awet
Image source: sm entertai

DREAMERS.ID - Dalam industri musik Korea, ada semacam mitos ‘7 Years Curse’ yang menyebar jika grup idola K-Pop yang sudah memasuki usia 6-8 tahun tidak akan bisa memiliki formasi sama. Entah ditinggal member atau bahkan bubar.

SHINee yang debut pada tahun 2008, kini sudah menjalani karir bersama sebagai grup mendekati usia 9 tahun. SHINee menjadi salah satu grup idola K-Pop yang tidak pernah diterpa kabar miring seputar konflik internal diantara para membernya.

Saat menggelar comeback showcase semalam (04/09), SHINee yang diketahui sudah bersama sejak trainee membagikan sedikit tips persahabatan yang awet ala mereka, “Hal yang paling penting adalah tidak mendengarkan atau membicarakan kehidupan pribadi masing-masing. Itu paling profesional,” ungkap Jonghyun.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Minho menambahkan bahwa setelah mengetahui kesukaan dan hal yang dibenci masing-masing member membantu lebih mengerti satu sama lain, “Jika ada member yang kesusahan, maka member lain akan berusaha membantunya,” tambahnya.

Sedangkan, menurut Key hubungan akan semakin kuat dengan sendirinya tanpa terlalu memikirkan tentang kerja tim. Berhubungan layaknya sahabat yang mengerti satu sama lain sepertinya menjadi dasar mereka memiliki kerjasama yang baik hingga saat ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)