home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, YG Entertainment Rilis Video Misterius Calon Member Girlband Baru

Senin, 21 Januari 2013 13:30 by citra09 | 2444 hits
Lagi, YG Entertainment Rilis Video Misterius Calon Member Girlband Baru
allkpop.com

YG Entertainment sepertinya tak ada habisnya membuat para penggemar penasaran. Setelah beberapa hari lalu merilis foto kemungkinan calon member girlband baru terbaru mereka bernama Kim Ji Soo, kini agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 tersebut kembali mengunggah sebuah video seorang gadis yang diduga merupakan calon member girlband baru selanjutnya.

Video berjudul  ‘JENNIE KIM – YG New Artists’ yang diunggah melalui channel resmi YG di Youtube tersebut berdurasi sekitar 1 menit dan memperlihatkan Jennie Kim yang tengah menunjukkan kemampuan ngerap nya dalam lagu berjudul Lotus Flower Bomb. Melihat kemampuan ngerap nya yang sangat baik, Jennie Kim pun diprediksi akan mengisi posisi rapper dalam girlband baru tersebut.  

Sebelumnya, YG Entertainment juga pernah merilis sebuah foto yang memperlihatkan wajah Jennie Kim secara close up, disusul dengan perilisan foto dari Kim Ji Soo. Meski semenjak perilisan tersebut pihak YG tidak memberi keterangan apapun mengenai Kim Jisoo dan Jennie Kim, namun para penggemar telah memprediksi bahwa dua gadis kelahiran 1996 tersebut akan menjadi member pasti dari girlband baru yang selama ini disimpan rapat oleh YG Entertainment.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Bagaimana menurut kalian mengenai kemampuan ngerap Jennie Kim, Dreamers? Cek videonya di bawah ini:

Baca Juga:
YG Entertainment Rilis Foto Kim Jisoo

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)