home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Cube Entertainment Soal Kabar Beast Hengkang dan Dirikan Agensi Sendiri

Senin, 17 Oktober 2016 08:19 by citra09 | 2222 hits
Ini Kata Cube Entertainment Soal Kabar Beast Hengkang dan Dirikan Agensi Sendiri
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Setelah memastikan tidak bubar dan akan tetap bersama, fans pun masih menunggu keputusan apakah Beast akan memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini, yaitu Cube Entertainment atau pindah ke agensi lain.

Seperti yang diketahui, pada 15 Oktober kemarin, kontrak 7 tahun Beast dengan Cube Entertainment telah resmi berakhir. Dugaan bahwa Beast akan pindah ke agensi lain pun muncul saat sang leader, Doojoon menulis pesan pada fans bahwa Beast akan ‘memulai jalan yang baru’ dan meminta fans untuk bisa menerima ‘perubahan’ tersebut.

Menyusul pesan Doojoon, kini sebuah laporan media setempat pun menyebutkan bahwa Beast memilih untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi yang juga menaungi BTOB dan Pentagon tersebut, dan akan membentuk sebuah agensi atau label independen.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Menanggapi hal ini, pihak Cube Entertainment kepada media lokal Top Star News pun memberikan pernyataan yang cukup ‘ambigu’ mengenai kabar bahwa Beast tak akan memperpanjang kontraknya.

“Terkait perpanjangan kontrak, kami masih dalam tahap proses diskusi. Kami belum menerima informasi apapun, oleh karena itu kini kami berada dalam situasi bahwa kami tak bisa angkat bicara soal hal ini,” ungkap perwakilan Cube, seperti dikutip Soompi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)