home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Tangani Proyek Album Reuni 20 Tahun Debut S.E.S

Selasa, 18 Oktober 2016 10:17 by citra09 | 1171 hits
SM Entertainment Siap Tangani Proyek Album Reuni 20 Tahun Debut S.E.S
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Jauh sebelum gelombang Hallyu sukses mendunia berkat kemunculan SNSD hingga Red VelvetSM Entertainment sudah memiliki girl group pertama yang sukses meroket di Korea, yaitu S.E.S. Meski kini tak lagi aktif, namun sebuah kabar baru datang dari grup berformasi trio ini.

Usai beberapa waktu lalu terlihat asyik menikmati makan malam bersama CEO SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man, kini S.E.S pun akhirnya memgumumkan bahwa mereka siap merayakan 20 tahun debut dengan reunian dan comeback ke panggung musik.

Untuk 20 tahun debutnya kali ini, SM Entertainment, yaitu agensi yang menaungi S.E.S saat debut pun dipastikan akan kembali menangani proyek musik sang trio. “SM Entertainment tengah mempersiapkan produksi untuk perilisan musik dan konser S.E.S. Jadi tolong nantikan,” ungkap perwakilan SM.

Baca juga: Deretan Koreografi Legendaris Girl Group K-Pop Generasi 1 dan 2, Bikin Kangen!

Melalui akun Instagramnya, salah satu member S.E.S yaitu Bada pun mengumumkan perayaan debut dan konser ini dengan menuturkan, “Kami akan merilis sebuah album. Jika ada waktu, tolong datang juga ke konser kami.”

Proyek musik S.E.S ini pun tak hanya sekedar merayakan 20 tahun debut, tetapi juga akan menjadi ajang penggalangan dana yang seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal. Sementara itu, S.E.S debut di tahun 1997 dan sukses meraih popularitas yang begitu sensasional, sebelum akhirnya memutuskan bubar di tahun 2002.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)