home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbentuk Permen Lollipop, Intip Lucunya Lightstick Resmi TWICE

Kamis, 20 Oktober 2016 12:16 by citra09 | 1766 hits
Berbentuk Permen Lollipop, Intip Lucunya Lightstick Resmi TWICE
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Makin meroket namanya, TWICE pun semakin memuaskan keinginan para fansnya, salah satunya adalah mengungkap nama dan warna fandom resminya. Tak hanya itu, kebutuhan fans pun semakin lengkap karena kini TWICE akhirnya punya lightstick resmi!

Yap, seperti yang diketahui, lighstick merupakan salah satu properti ‘wajib’ bagi para fans K-Pop yang digunakan sebagai identitas sekaligus bentuk dukungan saat idola mereka tengah tampil. TWICE pun kini akhirnya mengungkap bentuk lightstick yang diluncurkan secara resmi.

Melalui website resminya, TWICE mengungkap lightstick resminya dengan nama ‘Candy Bong’ yang terlihat mirip seperti permen lollipop. Lightstic tersebut pun ternyata terinspirasi dari salah satu lagu di album debut mereka yang berjudul ‘Candy Boy’.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Lightstick tersebut pun terlihat semakin cantik karena terdiri dari perpaduan warna resmi TWICE, yaitu apricot dan neon magenta yang menyerupai perpaduan warna peach dan pink cerah. Uniknya, lightstick ini pun bisa diubah menjadi ‘mood light’ yang bisa digunakan untuk menemani fans saat tidur.

 Sementara itu, fans akan bisa memiliki lightstick resmi tersebut dengan harga 30,000 won atau sekitar Rp 347 ribu di toko pop-up TWICE pada 21 hingga 30 Oktober mendatang, dan secara online pada pertengahan November.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)